Friday, May 25, 2012

CSS Compressor-Optimize CSS Blog/Web

CSS Compressor-Optimize CSS
CSS Compressor-Optimize CSS for Blog/Web atau Cara meng-optimal-kan kode CSS untuk Blog/Web Mas Bos. Cascading Style Sheet, adalah salah satu bahasa pemrograman pada Blog/Web, yang bekerja mengendalikan beberapa komponen  dalam sebuah Blog/Web, sehingga halaman Blog/Web menjadi lebih ter-struktur dan dapat diselaraskan sesuai pengaturannya.
CSS ini biasanya dapat Mas Bos pergunakan untuk melengkapi file berjenis HTML Codes atau kode-kode HTML. Tool produk dari csscompressor.com ini bertujuan agar lebih mempercepat loading dari Halaman Blog/Web Mas Bos semuanya, baik tampilan  Hompage sampai dengan halaman artikel posting akan di reduce/diperkecil size/ukuran dalam satuan kilobyte.



Keterangan :
  • Mas Bos masukkan CSS tersebut / salin dan tempel ke kolom "CSS Input"
  • Klik tombol "Compress", tunggu beberapa saat.
  • Hasil akan muncul dan Mas Bos dapat klik tombol "Select All" untuk block hasil dan Mas Bos bisa copy / salin dengan menekan tombil Ctrl + C untuk paste / tempel dengan menekan tombol Ctrl + V pada keboard PC / Laptop / Notebook Mas Bos.
  • Klik tombol "Reset" di sebelah tombol "Compress" untuk mengembalikan kolom pada kondisi kosong seperti semula.

Mas Bos juga dapat lebih meng-optimal-kan lagi loading Blog/Web dengan melakukan 3 bagian yang tidak terpisahkan dibawah ini :
Semoga ada manfaat buat Mas Bos semuanya (",)

No comments:

Post a Comment