Wednesday, November 7, 2012

Tool Flip Text Generator-Cara Mudah Buat Tulisan Terbalik

Tool Flip Text Generator merupakan peralatan untuk membuat tulisan terbalik dengan setting kode HTML yang otomatis. Artinya dari kolom / form pertama yang Mas Bos ketikkan huruf / angka / kata / teks / tulisan di bawah ini secara otomatis akan berubah pada kolom / form kedua. Tool Flip Text Generator / Tulisan terbalik ini seringkali digunakan untuk lucu-lucuan, caper (cari perhatian), sekedar iseng, dan untuk have fun lah dengan sesuatu yang lebih kreatif. Hasil dari tulisan terbalik ini dapat di gunakan di Facebook, Twitter, Komentar / Isi Buku Tamu di Blog, Forum, Email, Myspace, atau Friendster.

Ketik tulisan Mas Bos disini :


Flip text generator
Hasil tulisan Mas Bos menjadi terbalik :

Cara menggunakan Tool Flip Text Generator :
  • Mas Bos dapat menulis huruf / angka / kata / teks / tulisan yang ingin di buat terbalik pada kolom / form pertama, maka secara otomatis tulisan di buat terbalik pada kolom / form kedua. 
  • Klik tombol "Reset" agar kolom/form isian kembali kosong.
  • Arahkan mouse komputer Mas Bos pada huruf / angka / kata / teks / tulisan yang telah terbalik pada kolom / form kedua. Copy dan Paste / Salin angka / kata / teks / tulisan yang sudah Mas Bos buat tadi di Facebook, Twitter, komentar / Isi Buku Tamu di Blog, Forum, Email, Myspace, atau Friendster.
Semoga bermanfaat ya... (",)

No comments:

Post a Comment